4 Bulan Yang Penuh Berkah


Sering kali kita mendengar orang atau mungkin yang udah tua atau yang udah mengalami asam manis garam royco kehidupan atau malah teman kita sendiri berbicara seperti ini "Rejeki itu sudah di takar/diatur sama yang diatas (Alloh SWT) Betuuuul banged...sesuai sama curhatan saya saat ini....hehehehe

Alhamdulillah, kemarin tepatnya tanggal 20 Februari 2013 adalah hari pernikahan saya dan suami yang ke 4 bulan, seneng banget walaupun baru 4 bulan tapi sejauh ini masih baik² aja (berharap baik² selamanya) kalaupun ada masalah bisa diselesaikan secara dewasa dan Alhamdulillah kami bisa melaluinya berdua, saling berdekatan, gak ada ruang dan waktu yang memisahkan kami. Meskipun gak ada perayaan istimewa, tapi saya bahagia banget bisa melalui malam bersama suami saya. Semoga dengan bertambahnya usia perkawinan kami ini, semakin bertambah kedewasaan kami, makin besar rasa sayang dan cinta kami, makin rajin ibadah, makin tambah segala kebaikan² dan dijauhkan dari hal² yang gak baik. Tetap semangat untuk menggapai keluarga sakinah mawaddah warohmah. Amiiiin.

Yaa... walaupun kami masih tinggal dirumah orang tua saya, masih dalam proses nabung buat beli rumah sendiri tapi Alhamdulillah suami saya berkesempatan buat selangkah lebih maju dalam karirnya dengan pindah bekerja ke tempat yang InsyaAllah lebih baik dari sebelumnya. Emang masih sama² bergelut dibidang customer service tapi InsyaAllah di tempat baru ini suasananya lebih syar’i, lebih terjaga lingkungannya, jenjang karir yang cukup baik dan tantangan yang lebih baik untuk suami saya dibanding sebelumnya. dan minggu² ini saya tuh lagi nungguin kabar tentang kelajutan suami saya ditempat kerjanya karena denger dari suami keputusannya pertengahan bulan februari ini entah diangkat jadi karyawan atau dikeluarin dari tempat kerjanya... tapi kalo dikeluarin sih kayaknya gak deh karna dalam masa training 3 bulan kemarin, suami sempet dipanggil supervisornya, disitu SPV-nya bilang dan menilai kalo kerjanya suami itu udah bagus bahkan udah dipercaya sama karyawan lama buat jadi leader dalam 1 teamnya, Subhanallah... Dan semalem pas lagi berdua dikamar, suami dapet sms dari kordinatornya yang ngasih info kalo besok suami diminta ke Kantor HRD di Biak untuk tanda tangan SK buat jadi karyawan tetap. Alhamdulilah akhirnya penantian itu tiba dan Allah masih memberi rezekinya kekeluarga saya ditempat kerja suami saat ini dan mudah²an suamiku bisa lancar bekerja disini. Amiin

Yaa.. per 1 Maret 2013 saya udah mulai dirumah, selama belum dapet kerjaan baru sementara ini saya bantu mama ngurus rumah tangga, ngurus kebutuhan suami, yaaa jadi ibu rumah tangga dulu lah :). Mungkin saya emang udah gak bekerja lagi tapi saya gak akan kehilangan apapun karna yang terpenting saya masih punya Allah, keluarga dan suami yang selalu disamping saya, itu udah melebihi apapun. Di 4 bulan ini Allah memberi berkah yang amat saya syukuri, rejeki nikah juga intinya. Semoga gak cuma 4 bulan ini rumah tangga saya mendapat berkah tapi seterusnya selalu dipermudah, diberkahi, dilimpahkan rejeki dan selalu diperlancar segala urusan dan yang paling penting segera dipercaya Allah untuk dikasih momongan. Amiin

0 Comments:

Posting Komentar