Resign

Hmm.. gak nyangka bakal ngepost postingan berjudul “Resign”. Yeah man, saya akhirnya resign. Udah beberapa minggu blog ini dianggurin. Banyak hal yang udah terjadi. Saya mengambil langkah besar. Big step for me and my family. Saya akhirnya resign dari kerjaan terakhir. Hal ini sebenernya udah saya pikirin sejak lama beberapa bulan lalu cuma masih bisa saya tahan tapi klimaksnya baru minggu kemarin. Banyak yang saya pertimbangkan buat berhenti kerja. Diskusi panjang dengan suami dan keluarga akhirnya mereka menyetujui keputusan saya. Tapi saya yakin, rezeki selalu ada, rezeki itu datengnya gak bisa kita perkirakan yang penting tetap usaha dan berserah diri pada Allah.

Dari yang tadinya udah yakin berhenti, udah ngajuin surat resign juga terus tiba² nangis gak pengen berhenti dan sampe minta saran dan masukan ke temen² next timenya langsung berubah pikirannya jadi bulat buat berhenti. Susah buat saya kalo memikirkan sedihnya kalo gak kerja lagi apalagi temen² banyak yang nahan saya untuk gak resign, tapi entah kenapa kok saya gak sedih malahan seneng ya, seneng keluar dari lingkaran yang membuat saya selalu marah² mulu, kesel tiap masuk lingkungan kantor karena orang²nya gak bisa diajak kerja sama dan gak ikutin prosedur perusahaan, tapi yang paling penting.. bahagia karena bisa mandiri dan karena emang saya belum dapet kerjaan yang baru jadi bisa lebih leluasa apply² lamaran, punya banyak waktu untuk dateng interview dan kalo emang rejeki kerjaan belum berpihak ke saya jadi saya bisa urus suami + rumah tangga dulu dirumah dan bisa ngejalanin program hamil lebih sehat tanpa stress :))

Waktu yang tersisa di kantor lama, saya maksimalkan dengan beres² file yang ada. Banyak banget hal² yang udah saya alami disini. Susah senang udah saya jalanin selama kurleb 4 tahun saya gabung di kantor ini. Masa² jadi leader ngatur jadwal anak buah, masa² bikin laporan mingguan/bulanan, masa² konflik sama partner sendiri, masa² ribut sama anak² call center bahkan masa² ribut sama pihak keamanan pula...semua udah saya alamin. Ya resign bukan akhir dari segalanya anggep aja ini semua masa lalu dan pelajaran hidup, suatu rangkaian proses kehidupan.. Karier disini selesai tapi karier dirumah tangga dan ditempat lain baru aja dimulai, So..Life must go on !!

Well....makasih ya semuanya. Terima kasih untuk kerja sama dengan teman² RCP dan teman² diluar divisi saya.. Terima kasih untuk pertemanan yang sudah terjalin sekian lama. Terima kasih untuk musuh² saya....yang ngomongin bahkan gosipin saya yang enggak² dan lingkungan yang bikin saya gak nyaman... tanpa loe semua saya gak belajar jadi dewasa :D. Semoga kalian yang masih bertahan segera mendapatkan tempat yang lebih baik. Atau paling gak kesejahteraan kalian tetap dipikirkan perusahaan. 



0 Comments:

Posting Komentar