Happy 6th Anniversary!

Happy Anniversary!

Alhamdulillah, 20 Oktober 2018 kemarin usia pernikahan saya dan suami genap berumur 6 tahun. Perjalanan yang katanya sih masih pendek tapi gak bisa juga di bilang singkat.

Dan tiga hari sebelumnya, 17 Oktober Alhamdulillah suami menginjak usia ke 33 tahun, double happy!

Ciieeee... udah tuwir..



Di tahun ini rasanya mulai sadar kalau metabolisme badan jauh lebih selow daripada pas baru nikah dulu. Dulu, makan banyak tapi perut masih bisa “agak” kempes. Sekarang, baru makan sedikit aja, berat badan udah naik 2 kg dan perut maju 5 cm.. memang usia gak bisa bohong...hihihi..

Kita berusaha untuk selalu ngerayain hari-hari penting buat kita berdua yaitu Birthday dan Anniversary. Kalo Birthday biasanya kita saling kasih kado dan makan-makan. Kalo Wedding Anniversary kita usahain untuk lebih special, pergi jalan-jalan melepas jenuh dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Gak lengkap dong ya kalo gak cerita kita ngapain aja pas tgl 20 Oktober kemarin?

Sebenernya di hari yang sama suami lagi ada training di kantornya jadi gak bisa pergi dari pagi, tapi saya punya planning jemput dia ke kantornya tanpa sepengetahuan dia dan ngajak dinner.

Tapi belum tau mau dinner dimana. Akhirnya searching google, saya putusin buat dinner di Table8 Ibis Jakarta Slipi yang deket juga dari kantor suami, suami ini tipe orang yang gak mau jauh-jauh pergi kalo gak di rencanain dulu.

Pas saya dateng ke kantor suami, dia kaget kenapa saya tiba-tiba bisa ada disitu :)
Oke langsung kita cusss ke Ibis dan tanpa booking dulu, kita langsung aja dateng kesana sekitar jam 6.30 malam, Alhamdulillah gak begitu rame.




Malam itu kita habiskan waktu sambil cerita-cerita banyak hal tentang hubungan kita berdua. Kita sama-sama setuju bahwa perjalanan hingga memasuki tahun ke enam ini luar biasa berat. Mulai dari pekerjaan, planning pindah rumah, perjuangan untuk punya anak, planning mau jalanin program inseminasi/bayi tabung, dll.




Hari ini dan seterusnya, saya mau nikmatin segala perjuangan kita berdua yang kita bangun dari nol. Betapa bersyukurnya saya bisa menemukan seseorang yang bisa menerima segala kekurangan saya dan bisa mendorong saya untuk terus menunjukkan kelebihan saya, walaupun gak ada awal yang mudah untuk kita berdua.

Terima kasih Sayang, udah menjadi suami dan sahabat yang baik selama enam tahun ini. Semoga di hari-hari kedepan, makin seru ya perjalanan kita. Aamin..


1 Comments: