And My Eyes Turn Into Brown

Hmm..hari ini saya mulai pake softlens dengan warna coklat. Saya pake softlens bukan cuma buat gaya²an tapi beneran mata saya minus, silinder malah!! Yang sebelah kanan silindernya 1,5 dan yang kiri 1,75. Saya pake kacamata mulai dari tahun 2009 sampai terakhir kemarin, kenapa saya putuskan buat pake softlens? Karena saya ini kemana² selalu bawa motor, pas lagi hujan kalo pake kacamata selalu berembun jadi gak kelihatan jalanan, saya buka kacamata pun tambah rabun dan ditambah saya orang yang sangat ceroboh. Berapa kali tuh kacamata yang saya beli pernah ketinggalan di Toilet Bioskop, baru inget ketinggalan pas udah sampe rumah, besoknya balik lagi ke bioskop tanya sama security, udah raib gak ketemu, pernah juga pecah karena sembarangan nyimpennya dan keinjek. Hmm... Mulai terasa gak nyaman, makanya beralih ke softlens

Sebelumnya suami gak ngijinin kalo saya pake softlens karena dia tipe orang yang gak suka cewek pake softlens apalagi yang warna-warni dan cuma buat gaya²an doang tapi pada intinya saya jelasin ke suami alesan saya pake softlens karena emang mata saya silinder dan ya itu tadi karna gak keliatan pas hujan naik motor dan Alhamdulillah suami ngijinin tapi dengan syarat gak boleh pake warna macem² selain warna hitam dan coklat. Okee saya nurut, telimakaci cayang :* 

Ya akhirnya saya memutuskan beli softlense X2 Brown 2 Tone SPH:1.25. Softlens ini lumayan membesarkan mata saya yang sipit-maripit ini :) Kalo sekarang, kebutuhan pake softlens itu agak lumayan kenceng selain alesan diatas tadi dan berhubung pula kerjaan saya sekarang dituntut buat dandan sama si bos, agak rempong kalo pake kacamata (maklum cewek satu²nya di divisi MarComm).  Bukan apa², pengennya kan make-up mata tampak hits.  Sayang banget kalo ketutupan.  Ya gak siiiikk? *banci dandan*  :p

Ya.. inilah penampakannya... 



Emang sih gak begitu keliatan kalo saya pake softlens secara warnanya coklat tapi gak apa lah, toh pake softlens emang buat kebutuhan mata bukan buat gaya²an dan masih bersyukur udah diijinin sama suami tercintaahh..hehehe

So, my eyes turn into brown now and although it takes more time to clean the lenses, those softlenses help me to make my eyes look brighter hahahhaha :))

0 Comments:

Posting Komentar