Review : Kopiko 78 Derajat Celcius.

Kopiko 78ºC apaan sih? Pas pertama kali mendengar namanya, tentu aja pikiran saya langsung mengasosiasikan dengan produk permen. Maklum, sepengetahuan saya Kopiko adalah produk permen kopi yang diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk. yang udah mendunia.

Getol juga iklan Kopiko 78ºC tayang di televisi dengan jingle One More Night nya Maroon 5. Bukan karena termakan iklan juga sih tapi berhubung saya demen banget yang namanya ngopi (kecuali kopi item) dan rasa penasaran yang makin bergejolak, akhirnya saya sempetin beli kopi ini di minimarket deket kantor. Awalnya saya pikir, ini coffee latte biasa, tapi pas liat kemasannya yang menandakan bahwa kopi itu dikasih susu, saya jadi berpikir ini semacam kopi susu. 

Pas dicoba teguk pertama. Kesan pertamanya, ini kopi.. ENAK BANGET!! Nikmat. Susunya juga kerasa banget (*iklan mode on*) hahaha.. Yaks bertambah satu lagi kopi susu favorite saya. Tapi yang saya bingung pertama kali itu kenapa namanya 78ºC. Tadinya saya pikir ini Kopi lebih enak diminum di suhu segitu.. Oh wait..sounds wrong... ternyata setelah saya baca kemasannya "Kopiko 78ºC, coffee drink made from selected coffee beans, extracted at 78ºC for most optimum aroma, body and taste.. "
 

So, a job well done.. Mereka berhasil banget achieve kopi yang optimum secara aroma dan taste.. At least buat saya mereka udah berhasil.. Good Job!

Rasa produk ini boleh juga. Saya lebih suka kopi ini dibanding kopi Rp.9500 yang dijual di Seven Eleven. Perpaduan kopi-susu-gula Kopiko 78ºC pas. Sedangkan yang di Seven Eleven terlalu manis. Kesimpulannya, Kopiko 78°C bisa jadi alternatif buat pecinta coffee latee.

Kopiko 78°C

0 Comments:

Posting Komentar