Ruang Kerja (Suasana) Baru!

Yakss... udah 3 hari saya bekerja disini (ejiyeeee)... Di kantor yang baru, diperusahaan transportasi, kali ini saya bekerja sebagai Marketing Support.. Intinya membantu SPV MarComm, kalo ada launching, pameran, event yaa MarComm lah yang bergerak, tapi kalo lagi gak ada ya tetap stay dikantor bikin surat perjanjian kerjasama dengan pihak hotel, ya udah sedikit mengerti sih. Demikianlah.

Kebetulan pula, hari ini dan termasuk minggu² ini merupakan minggu santai buat saya . Dalam arti kerjaan lagi sedikit mungkin karena saya masih karyawan baru jadi belum banyak kerjaan yang dikerjain...hehehe dan kerjaan yang kemarin dikasih udah selesai semua. Kebetulan dikantor lagi packing² barang karena kantor mau pindah ke daerah Rawabokor Cengkareng... Hmm, belum tau sih dimana kantor yang barunya cuma nanti pasti survey biar gak nyasar..hihihi...

Kerja disini menyenangkan, antar karyawan sangat terjalin ke akrabannya cuma mungkin karena saya masih baru jadi masih agak canggung dan gugup :)


0 Comments:

Posting Komentar