Yes, I Got The Job

Selamat Soreee semua, hari ini merupakan hari yang menggembirakan buat saya.. Karenaaaa apaaa..... Karenaa Saya sudah diterima bekerja, syukur alhamdulillah..

Wawww....setelah 1 bulan saya resign dari kantor yang lama, selama 1 bulan pula berleha² dirumah. Selesai urus suami dengan nyiapin sarapan, nyiapin baju untuk kekantor, saya langsung beres² rumah bantu² mama, setelah semua selesai tiduran dikamar seharian (leyeh², browsing, bobo siang, nyemil) dan suami pulang baru nyiapin makan malam, quality time sama suami trus tidur. Yaa itulah kerjaan saya selama 1 bulan jobless dan tanpa bosan apply CV ke berbagai perusahaan via e-mail. Setelah diinget² kira² udah lebih dari 20 perusahaan yang saya lamar tapi cuma beberapa perusahaan yang undang saya untuk interview dan psikotes tapi sayangnya mungkin belum rejeki saya kali yaa... Mungkin para pelamar yang lain udah banyak pengalaman dan jauh lebih dalam ilmunya daripada saya. Jadi gak diterima deh saya ;(


Tapi Alhamdulillah setelah beberapa minggu ini kesana-kemari buat interview dan psikotes akhirnya siang tadi saya baru selesai negosiasi gaji sama HRD di Divisi Marketing Communication (MarComm) dengan jabatan Marketing Support... Berikut beberapa perusahaan yang udah saya lamar (Sempet Psikotes & Interview) :
  1. Tempo Inti Media Harian as Admin HRD
  2. First One Education Center as Administration
  3. Electronic City as Administration
  4. Metiska Farma as Admin Engineering
  5. Panorama Transportasi (White Horse) as Marketing Support
  6. Berrybenka.com as Wardrobe Assistant
  7. Pro Car International Finance as Operation
  8. Anta Tirta Kirana as Admin Finance
Yak disinilah (tulisan garis bawah) tempat saya bekerja sekarang, mulai senin depan tanggal 8 April 2013 saya mulai menjalani aktifitas sebagai pekerja kantoran kembali dari status pengacara (pengangguran banyak acara), Alhamdulillah.. hehehe...

Yang penting untuk saat ini dapet kerja yang halal dan mudah²an menjadi orang yang sukses karena semua dimulai dari bawah kan? Amin Ya Rabbal Alamin.. Dan perasaan saya sekarang campur aduk, gembira, terharu, takut, deg²an semua ada :) Insya Allah saya akan buat yang terbaik, syukur Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya.

 Gak nyangka mimpi gendong bayi rupanya pertanda 
dapat berita baik diterima kerja, Subhanallah :)


Selama ini, usaha dan doa² saya didengar oleh Allah SWT. Doa dari mama dan suami juga. Makasih banyak yaa :* Inilah yang di namakan rezeki, apabila kita berusaha, pasti mendatangkan hasil dan yang pasti buah hasil kesabaran saya juga.. Gak ada yang mustahil buat Allah :)
Doakan saya semoga ditempat kerja baru semuanya lancar² aja, semoga betah dan nyaman, Amiin

2 Comments:

  1. yeaay hamdulillah .. buah dari kesabaran .. selamat widya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii...makasii.. Mohon doanya biar lancar & betah :)

      Hapus