Pregnant or Chocolate PMS ?



Dulu waktu awal² nikah, gak pengen buru² hamil. Saya dan suami gak ada rencana mau langsung hamil  atau di waktu tertentu, sekasihnya Allah aja. Hamil cepet syukur, hamil nanti juga ya udah, nothing to lose aja. Jadi kita ga pake kiat² cepet hamil atau sejenisnya, tapi lama² ngiri juga liat baby, pingin punya. Apalagi kuping udah gatel banget kalo ditanya udah isi apa belum.

Dikala lagi pengen²nya gitu, Allah belum juga berkehendak kasih baby. Males beli testpack takutnya yang ada malah kecewa lagi. Alhamdulillah ayah tercinta selalu menghibur tiap saya curhat soal anak. Ayah juga selalu kasih semangat yang optimis saat saya kembali gak semangat dan mulai pesimis.

Minggu kemarin saya sempet sakit mungkin karna kecapean habis pulang dari rumah mertua, alhasil seninnya saya gak masuk kantor. Saya ngerasain mual yang parah, badan bener² gak enak, semua tulang terasa linu kayak digebukin orang sekampung, saya berfikir apa mungkin ini gejala hamil? Karna saking penasarannya, ini sakit karna hamil atau emang beneran sakit, akhirnya siang dianter mama kedokter, ternyata kata dokter ini awal gejala thypus dan berpengaruh ke maag saya juga.. Walhasil lah saya minum obat lagi dan besoknya saya langsung menstruasi. DAMN!!! Keinginan punya anak kandas lagi, sampe suami pun bilang "Kirain gejala hamil, ternyata gejala thypus" Sedih banget jadinya :(

Tapi yang anehnya saya mengalami menstrusi cuma dua hari dan setelah saya itung² siklus haidnya ternyata cuma 23 hari padahal sebelumnya kalo saya haid itu paling lama 4 hari dengan siklus 28 hari.. Wah semakin penasaran dong saya, ada apa ini? Sebelumnya saya gak pernah kaya gini tapi mama menghibur saya, dia bilang mungkin kecapean jadi darahnya gak lancar. Oke saya sedikit agak tenang tapi saya tetep penasaran, saya baca forum² kehamilan ada yang bilang itu gejala kehamilan, ada yang bilang haid gak teratur. Ahhh... semakin bingung.. 

Sakit sudah mulai mendingan tapi rasa mual masih merajai badan saya, kemarin sempat flek coklat tapi cuma setetes dan hari ini saya ketoilet, saya lihat ternyata saya keputihan kental seperti susu, waduh semakin menjadi² pertanyaan yang ada di dalam hati saya. Saya langsung googling tapi ya itu jawabannya kurang memuaskan. Saya bilang sama suami, akhirnya suami menyuruh saya beli testpack pulang kerja. Saya juga takut kalo ternyata saya hamil tapi gak ketahuan yang ada malah menyebabkan keguguran (Amit² jabang bayi, Naudzubillah Mindzalik). Selama ini sih saya emang belum mau periksa ke dokter kandungan, takut hasilnya mengecewakan tapi sumpah bikin penasaran. Saya yakin kalo saya sih hamil, Ya Allah mudah²an apa yang menjadi keinginan hamba kali ini terwujud. Amiiinn...

Sumber Gambar:
http://www.babble.com/pregnancy/pregnant-or-pms-8-annoyingly-similar-symptoms/

0 Comments:

Posting Komentar