Happy Cake Day #28 y.o

Hari ini adalah hari ulang tahun suamiku tersayang yang ke-28 (seperempat abad usiamu sudah, sayang..hehehe...). Tahun ini adalah ulang tahun pertama setelah kita nikah..duh senengnya. Seperti biasa tentunya super excited menyambut ulang tahun si suami. Dari dua bulan yang lalu udah nanya si suami mau apa, Eh, dia mah bilangnya gak mau apa². Padahal jangan² di dalam hati ngarep dikasih apa gitu kali yak. Bhihihik! Tentu aja, saya pengen banget membuat hari ini jadi hari yang sangat istimewa untuknya. Cukup lama saya memikirkan apa yang akan saya lakukan untuk hari spesialnya ini : awalnya saya ingin memanjakannya sepanjang hari (misalnya dengan masak masakan istimewa, pijitin badannya seharian), tapi nampaknya kurang memungkinkan karena hari istimewanya kebetulan adalah hari kerja. So, i decided just to do whatever i can do to make him happy (-er) ^^ I have an idea to give him a present, and the present must be the useful one for him.



Semalam sampe jam 12 saya sengaja gak tidur cuma mau ngucapin ultah suami, karena suami udah tidur duluan terpaksa saya bangunin dan berbisik di kupingnya untuk bilang Happy Birthday Sayang!!!, dan dia melek sebentar lalu bilang, "makasih sayang, aku ngantuk" kemudian terlelap lagi ..hahahaha... dasar si gendut, udah saya bela²in gak tidur, tanggepan dia cuma begitu. Yaudah gak apa², saya ngerti mungkin karena saking capeknya dan akhirnya kita sama² terlelap oleh dinginnya malam (apeusih..hihi).

Walaupun judulnya Happy Cake Day tapi hari ini gak ada kue tart karena yang pertama suami gak begitu suka sama yang manis² kecuali saya yang paling manis *hiyaks, ujung²nya pasti gak dimakan, sayang kan... dan kebetulan suami lagi batuk juga, jadi saya persiapin kejutan yang lain aja.

Lama juga mikir, akhirnya keingetan kalo suami lagi kepengen Baju Jersey dan Jaket Adidas Firebird cuma belum sempet beli nya karena sibuk (sok sibuk padahal magabut) :). Sempet bingung, apa club bola kesukaan suami secara semua acara bola di tonton sama dia, pernah pancing² tapi sepertinya dia paham kalo lagi dipancing...hehehe... Akhirnya saya beli Jersey Tottenham Hotspurs di ........ (sensor) untuk yang ini saya gak bisa ceritain karena suami bakal baca juga tulisan saya ini, nanti jadinya gak surprise dan biarkan dia penasaran. Oke kita keep untuk masalah beli kado dimana. Keingetan juga kalo jam tangan suami rusak, jadinya saya beliin juga jam tangan merk Ripcurl Orbit dan sorry dorry strobery lagi² gak bisa kasih tau kapan & dimana belinya. Jadinya saya siapin 3 kado untuk suami saya. Tapiiii.... Saya lupa banget buat foto kadonya karena udah keburu dibungkus takut ketauan suami tapi ya kira² kayak ginilah piku nya....cekidot....


Tottenham Hotspurs

Adidas Firebird
Ripcurl Orbit

Oh iyaa saya juga siapin sebuah video, video kolase biasa sih. Saya bikin sendiri di Ulead Video Studio, saya masukin foto suami dari mulai dia kecil sampe foto saat ini, walaupun foto masa kecilnya cuma nemu 4...hihihi.... Mudah²an ayah suka ya sama kado-nya, ya walaupun mungkin menurut ayah itu kurang bernilai harganya tapi bunda beli dengan perjuangan loh* (le to the bay baca: lebay).
Saya inget kata² suami : "Ayah gak pengen kado apa², yang penting bunda selalu nurut apa kata ayah, jadi istri solehah dan selalu nemenin ayah saat ayah seneng atau sedih dan rajin solat, itu kado yang paling special buat ayah" *berkaca-kaca* T_T

Satu kata untuk menggambarkan suami saya yaitu SABAR, sumprit deh nih orang sabar banget, mau di omongin orang, mau istrinya cerewet ngomel² tapi suami saya salalu tenang dan sabar banget, Alhamdulillah, semoga sabarnya gak akan berkurang ya ayah malah akan terus tambah yaaa... aamiin...  karena perjuangan kita masih panjang dan rintangan yang akan datang pasti akan semakin banyak pula. 

Ayah adalah lelaki yang selalu memberikan senyumnya untuk bunda. Saat bunda marah, ayah selalu mengajak bunda untuk bersabar. Bunda berwatak keras, ayah berwatak lembut. Setiap selesai solat berjamaah ayah selalu mengecup kening bunda yang jenong, sebelum tidur bunda bercerita macam² dan ayah selalu menjadi pendengar, ayah gak pinter bercerita apalagi bercerita secara detail, paling gak bisa, tapi ayah dapat diandalkan saat bunda meminta nasehat.

Suamiku, Bertambah satu usiamu...
Hari ini genap 28 tahun...
Selamat ulang tahun ya sayang,
Maaf, bunda belum bisa masakin yang enak, yang kaya farah quinn itu lho...hihihi.. tapi bunda bersyukur bisa terus disamping ayah.. Ayah jangan berubah ya, bunda selalu sayang ayah yang lembut dan murah senyum, ayah selalu membuat bunda jatuh cinta setiap hari.

Meskipun tambah tua, meskipun tambah jail dan usil, suka godain bunda sampai manyun tapi seiring itu semoga kita akan selalu bersama dalam suka dan duka, menemani anak² nanti memasuki gerbang kedewasaan dan selalu menjadi panutan bunda sebagai kepala rumah tangga yang sabar dan tegar. Tambah juga kebijaksanaanmu, berbanding lurus dengan mulai terlihatnya uban dirambutmu, hehe.. makin dewasa, makin bijaksana, makin bertanggung jawab. Oh ya satu lagi, terimakasih telah menjadi suami yang begitu sabar menghadapi istrimu ini, tambah juga semangatmu dalam bekerja terlebih semua terasa lengkap tambah takutnya sama yang punya hidup, dan saya bersyukur menjadi istrimu.. =)

Selamat ulang tahun :)

0 Comments:

Posting Komentar