I do Love March...!!!


Happy birthday to me, happy birthday to me, happy birthday, happy birthday, happy birthday to me. Telaaatt...udah masuk bulan April woooyy...

Hempph.... Usia saya bertambah setahun menjadi 27. Sudah beranjak tua, sudah kepala dua lebih tujuh tahun :)
Hadeeuuh udah telat sih sebenernya mau ngepost ini cuma sayang banget inih blog di cuekin udah lama banget hampir 5 bulan, jadi ya baru sekarang bisa ngepost.
Udah kepikir lama nanti pas tanggal 29 Maret mau ngajuin cuti pas hari ultah. Rasanya di hari special saya, pengen berduaan sama si Juragan, awalnya gak ada rencana mau kemana² sih tapi di pikir² ngapain cuti kalo gak kemana². Akhirnya saya memutuskan pergi yang deket² aja yaitu ke Gunung Pancar - Sentul dan akhirnya saya pun minta cuti ke si boss dan di ijinin.. Singkat cerita yak, lagi keriting nih tangan gara² bikin master product merchandise di sistem banyaknya naudzubillah.. hahahaha..

Intinya tahun ini banyak kado, banyak berkah di hari ulang tahun saya. Kado dari keluarga, teman² dan juga suami.. Cekidot :

Casio Watch dari My Juragan, Thank you sayang...
Palomino Bag dari My Sista
Cute Elle Watch dari My Boss in Office
Carpet dari My Mom
 Besoknya pas masuk kantor dapet surprise lagi dari teman² kantor :
Dapet Surpise kue, padahal ultahnya udah lewat tapi masih di rayain, Alhamdulillah...
Cath Kidston Bag dari Genk Kantor alias "Genk Gila".. makasih gank...
Nah dompet ini dapet dari keponakan pas dateng ke rumah mertua kemarin... Sukaa...

 Ransel ini juga dari keponakan yang dari Cibinong

Dan ini yang Paling Alhamdulillah banget, dapet kado Sofa dari Supplier..
“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” (QR. Ar-Rahman)

Alhamdulillah, ini semua emang yang lagi dibutuhin.. Allah tau aja kebutuhan hambanya... Jadi gak perlu ngeluarin budget lagi deh buat beli barang² ini...hihihihi... Barakallah fii Umrik..

Terimakasih buat teman², dan semua orang yang sudah mengucapkan dan mendoakan di hari yang istimewa ini, semoga doa²nya bisa diijabah oleh Allah SWT. Semoga saya juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bertambah hal² positif. Juga semoga Allah segera mempercayakan saya menjadi seorang Ibu. Terimakasih banyak untuk semuanya, kebahagiaannya terasa berlipat2.

Tapi keberkah ini bukan cuma ada di hari ulang tahun saya, tapi juga ada di dalam keluarga kecil saya.

Di Bulan Maret, perlahan apa yang menjadi kewajiban kita sudah terselesaikan semua, perlahan apa yang kita mau & yang kita butuhkan akan terwujud. Dan di Bulan Maret ini dapet kabar, perlahan karir si ayah Alhamdulillah Wasyukurillah menanjak dengan cepat. Insya Allah di bulan Mei nanti, ayah udah pindah ke Divisi Trainer dan menjabat sebagai Trainer Customer Service dan saya juga harus siap² sering ditinggal keluar kota.

Suami udah dua kali dikasih penawaran untuk pindah ke trainer tapi dia juga masih mikir² karena passion nya belum ada kesana tapi di penawaran yang ketiga akirnya ayah mutusin untuk pindah. Bagi saya, awalnya berat sih ngijinin ayah untuk pindah jadi trainer cuma ini semua demiiii widd...demi kelangsungan hidup kita berdua. Oke Fineee.... kalo memang gajinya tambah gede...upsss hahahaha... Cuma ya emang itu kan yang dituju, orang kerja buat apa sih selain dapet uang banyak sama ilmu, tapi juga jangan lupa 2,5% nya sedekahin, harus ituh!! 

Yah, itulah sebagian berkah yang saya rasakan di bulan Maret tahun 2016 ini, semoga tahun depan saya masih diberi kesempatan merasakan hangatnya mentari bulan Maret, sehingga bisa merasakan berkah² lainnya, Aamiin..

0 Comments:

Posting Komentar