Happy Birthday, Mr. Purwandi !

17 Oktober 2016.
Selamat ulang tahun ke 31 tahun ya Ayah.. Yeaaay.. tenang,, gak perlu panik.
Kenapa? Karena orang pasti masih percaya kok kalo kamu umurnya masih 24 tahun =)
Gak apa2, umur boleh tua tapi wajah dan jiwa tetep muda dong :))

Ultah suami hari ini udah niaaaad... banget pengen bikin sesuatu yg "beda". Pengen bikin kejutan gitu, ceritanya. Beliin Jam Diesel atau Tag Heuer?? halah... ini mah jelas berat di kantong..Hihihi :) 

Eh tapi kemarin gak pake ada ulang tahun, dua bulan sebelum suami ultah, saya juga udah kasih suami kado handphone loh.. Kenapa saya kasih handphone? Soalnya hp nya udah busuk banget..hahahha.. Malu lah, gaya udah oke masa hape nya busuk...hahahhah... Ciyee hape baru tapi udah kebanting 2x :))

Beralih ke surprise ulang tahun suami. Satu bulan sebelum hari H, saya udah repot mikirin surprise apa yang mau saya kasih ke suami dan gimana caranya? Akhirnya saya punya rencana mau dateng ke kantor suami buat kasih kamu surprise. Saya mulai hubungin temen kantornya suami namanya Mba Femy yang pastinya tanpa sepengetahuan suami, saya ceritain deh niat mau kasih kejutan bla..bla..bla... dan minta tolong ijinin sama manager dan supervisor nya, alhamdulillah dapet ijin dan saya di perbolehkan untuk kasih surprise. Untungnya suami lagi gak ada jadwal keluar kota jadi seneng banget bisa ngasih surpirse di kantornya.


Ditambah senengnya lagi, temen2 kantornya support juga bahkan si ayah malah mau dikerjain...hihihi makin seru deh. Sengaja, pengen ngerayain bareng temen kantornya suami, karena kan surprise tahun lalu udah sama keluarga, nah tahun ini mau berbagi kebahagiaan juga bareng temen2 suami dikantornya.

Pagi ini, pas di tanggal 17 Oktober saya gak bilang ke suami kalo sebenernya saya cuti. Saya pura2 berangkat kerja bareng seperti biasa. Pas sampe dikantornya nurunin suami, saya pura2 lanjut jalan ke kantor padahal saya menuju ke Ind****et? Lah ngapain? Intinya saya ngumpet dulu sambil ngopi, saya nunggu jam 9 karena suami baru masuk kantor jam 9 dan sekalian nunggu cake ultah dan makan siang dateng buat temen2 kantornya. Dan seperti biasa, saya kabarin suami kalo saya udah sampe di kantor, padahal saya lagi ngumpet dulu :))

Sebelum saya ngajuin cuti, entah kenapa perasaan saya deg2an banget mau ngomong ke atasan saya. Akhirnya saya beranikan diri di hari jumat kemarin, saya minta ijin kalo senin mau cuti karena suami ultah, alhamdulillah atasan saya ngijinin sambil senyum. Entah kenapa baru kali itu minta ijin cuti sama atasan kayak orang ketakutan. Saya cuma takut gak dibolehin cuti, sedangkann saya udah pesen cake dan makanan...hehehe...

Singkat Cerita, jam 9 saya udah sampe di kantor suami. Cake nya pun udah datang, saya langsung hubungin mba femy dan saya diumpetin dulu di dalem toilet...haduhhh...

Saat suami udah isi kelas training diruangan yang berbeda, saya di suruh masuk keruang kerja nya, di situ saya dikenalkan sama manager dan spv nya, skalian saya minta ijin buat kerjain suami.

Pas suami lagi ngasih materi, suami pura2 di panggil sama spv nya sambil di tutup matanya menuju ruangan. Dan disitulah saya berdiri di depan nya sambil bawa cake dan teman2nya udah kumpul semua. Eits... ada yang bikin saya malu, saat mata suami di tutup, mba femy nyuruh saya cium pipi suami.. Aduhh malu banget di depan teman2nya dan atasan nya pula. Tapi gak apalah, demi kejutan yang takkan terlupakan saya lakuin itu...hehehe...










Sehari sebelum hari H, mba femy sengaja nyuruh temannya untuk whatsapp suami bilang pake kata sayang. Pastinya persetujuan saya dulu..hihi piss yah.. intinya bikin saya cemburu, alhamdulillah berhasil, acting saya gak kalah lah sama Chelsea Islan (hueksss) dan suami muka nya udah bete karena emang dia gak ngerasa ada apa2 sama temennya itu. Dia berusaha baik2in saya, sampe sumpah2 segala... Saya belagak sok jealous padahal dalam hati pengen ngakak...hahahha...

Oh iya saya pesen cake nya di Capital Bakery lokasi nya di tanjung duren. Padahal di samping kantor suami ada Cheese Cake Factory tapi entah kenapa saya kurang interest buat order disitu, maka nya saya lebih pilih di Capital. Dan untuk makan siangnya saya pesan di Ayam Kremes Kraton.




Ya itulah cerita pagi ini di hari ulang tahun suami. Alhamdulillah semua berjalan lancar, terima kasih buat mba femy dan temen2 kantor suami yang udah ngedukung kasih surprise kecil ini. Seneng banget, seru, puas..Semua ga akan berhasil tanpa bantuan kalian huhuhu terharuuuu...

Oh iya, kemarin pas dateng kerumah mertua, suami juga dikasih surprise sama keponak2annya. Ulang tahunnya beloman, kado nya udah di kasih...hehehe makasih krucil2...





Sekali lagi selamat ulang tahun ya sayang. Semoga ayah akan selalu menjadi imam terbaik dalam hidup kami, istri dan anak-anakmu nanti. Kami butuh surga dengan melewati hari bersamamu. Kami butuh lautan maaf untuk semua langkah yang sering penuh dengan khilaf dan kurang syukur atas karunia terbaik yang sudah ada di depan mata :)

Aku hanya berdoa di hari ulang tahunmu ini, semoga Allah memberikan yang terbaik dalam hidupmu, mendengarkan semua permintaanmu dan mengabulkan setiap nafas doa yang selalu kau panjatkan dengan khusyuk setiap kali selesai sholat… Mungkin kamu gak tahu tapi aku selalu berdoa sama Allah..

0 Comments:

Posting Komentar