7 Bulan Bersamamu :)




I’ve been married.. for almost seventh month. Wow! It’s already cool. Sampai sekarang saya suka amaze sendiri dengan status baru ini. Banyak hal yang udah saya lewati bareng dia padahal, haloo.. ini baru tujuh bulan…

Setiap pasangan yang sudah menikah kebanyakan gak bakal nyangka dengan siapa dia akan menikah, even udah pacaran berapa abad, tetep aja, setelah menikah, deep in their heart, they always say these words: Ya ampun.. Ga nyangka deh aku (akhirnya) nikah sama kamu. Kata yang diberi tanda kurung adalah untuk siapa aja yang sudah mengalami fase pacaran yang cukup lama sebelum mereka menikah.

Well, itu pun terjadi sama saya. Saya menikah dengan pria yang emmm.. sama sekali gak pernah terbayangkan bakal jadi suami saya dan teman hidup saya selamanya.. SAMA SEKALI GAK NYANGKA. Kita gak pernah satu TK, satu SD, satu SMP, satu SMA, satu universitas, bahkan daerah tempat tinggal suami di Cisalak-Depok aja gak tau (boro² pernah kesana, denger nama tuh daerah aja gak pernah) hehehe.. We’re reconcilable by destiny. It such a serendipity di kantor lama kami.

Saya gak perlu menceritakan gimana saya bisa kenal dan akhirnya memutuskan untuk mau dilingkari jari manis kanannya oleh cincin yang dia beli dengan tabungannya sendiri. Terlalu panjang dan rumit. Like I said before, my love with him is a destiny. Kadang saya suka nanya sama suami "Kok bisa ya kita nikah?" Jawaban suami simple : "Karena kita jodoh" That's Right !!

Hukum ketertarikan yang membuat saya menjadi istrinya dan sebaliknya. Di awal saya dekat dengan suami, ada hal yang berbeda ketika saya mengenal seorang pria. Banyak yang tanya ke saya tentang gimana sih caranya tau kalo seseorang itu the trully someone special buat kita, the endless love-nya kita? Saya gak bisa jelaskan secara detail karena yaa itu perasaan yang amat sangat abstrak. But the keyword is apapun kelebihan dan kekurangan yang dia punya, selalu membuat saya jatuh cinta. Oke, terdengarnya amat sangat gombal tapi ya itu yang saya rasakan. Apa yang ada dalam diri seorang Muhsi buat saya menarik.

Hari ini adalah tujuh bulan perayaan saya bersama suami. Well, satu hal yang saya bisa lakukan sekarang adalah bersyukur. Bersyukur karena udah menjadi wanita yang cukup sempurna dengan memiliki teman hidup yang setia, sabar, dan pengertian. Seorang pria yang gak cuma melengkapi saya dengan segala kelebihannya, tetapi juga menjadikan saya istimewa dengan segala kekurangannya. Saya gak peduli kalo orang bilang ini hanya euforia penganten baru di mana dalam otak dan hati saya hanya ada kata bahagia, but i really really happy. Saya gak pernah tau apa yang akan saya rasakan, beberapa bulan atau beberapa tahun kemudian. But love is a verb, right? 

Saya gak pernah punya kado spesial untuk suami kecuali tulisan saya sendiri. Untuk tujuh bulan kebersamaan kita, tulisan ini saya haturkan untuk suami tercinta, Muhsi Purwandi

…Makasih ya Yah udah menjadi seseorang yang membuat Nda amat sangat bahagia selama tujuh bulan ini.
Makasih udah dengan sabarnya nyuruh² Nda yang males banget makan nasi (tapi kalo nyemil paling juara ya Yah..hehehe). Makasih udah menjadi lelaki yang paling bisa diandalkan buat Nda… Ayah bukan cuma suami buat Nda, tapi seorang kakak yang melindungi Nda dari serangan binatang terutama kecoak :), ayah yang bijak menasihati kelabilan Nda, sahabat yang setia mendengarkan keluh kesah Nda, perawat yang meskipun masih gugup menangani maag Nda yang kerap kambuh di saat yang gak tepat dan menangani badan nda yang ringkih ini, tukang ojek yang sigap setia nganter nda kemana². Ayah… selalu bisa menjadi apa yang Nda mau dan butuhkan. Satu Ayah udah lebih cukup buat hidup Nda.

Terakhir, makasih udah menjadi orang paling garing sedunia dengan lelucon ayah yang gak lucu tapi berhasil membuat Nda tertawa dengan nikmatnya. 

Sumber Gambar :

0 Comments:

Posting Komentar