Bengkak




Kaki.. Kaki merupakan salah satu bagian tubuh kita yang sangat berpengaruh dalam melakukan aktifitas sehari², bagi manusia yang normal tanpa salah satu kaki aja, maka aktifitas akan menjadi penghambat. Tapi bagi sebagian manusia yang cuma punya satu kaki, aktifitas mereka gak akan terhambat, karena mereka udah terbiasa dengan keadaan seperti itu :’( Saya gak tau, kenapa sekarang Allah menyuruh saya berjalan cuma dengan kaki kiri sebagai penopang. Entah mungkin kurangnya rasa bersyukur saya atas apa yg aku punya skrg??? Atau saya lagi di kasih kesempatan untuk menghapus dosa dengan kesakitan ini??? Atau malah ini cara Allah sedang memanjakanku???

Ahh saya gak tau itu, yang jelas kaki saya sakit buat jalan, lemah buat berdiri , bahkan kalo lagi duduk terasa nyeri :’( . Saat tidur aja sering terbangun karna merasa ada setruman yang kencang di kaki kanan, rasanya pengen terus nangis menahan sakitnya.. Saya sekarang gak selincah yang kemarin, gak banyak yang bisa dilakukan dengan posisi bebas yang jelas lebih banyak minta bantuan orang lain.sekarang. Ya Allah sembuhkanlah hamba, pulihkanlah kaki kanan hamba kembali.. Biarkan hamba bisa menapak dengan kedua kaki seperti biasanya. Masih banyak langkah kebaikan yang belum aku temui Ya Allah, hilangkan rasa sakit ini dan sembuhkan kaki hamba ini seperti kemarin.

Ampunilah kesalahan dan kekhilafan hamba sehingga engkau menghukum ku dengan seperti ini, jika ini merupakan cara penghapusan dosa hamba, berikan hamba kesabaran dalam menghadapi semua ini, jangan biarkan hamba terus mengeluh kesakitan. Rabbanaa aatinaa fiddunyaa hasanah, wa fil aakhirati hasanah, waqinaa ‘adzaa ban naar.

Sumber Gambar

2 Comments:

  1. Balasan
    1. hahaha..baru liat ada comment ini...
      gak..dikantor jarang pake heels.. ternyata asam urat, parah kayak nenek2..

      Hapus