Family Photoshoot Part II @Rumah Pigura


Hari sabtu kemarin, akhirnya jadi juga saya foto keluarga di studio. Bulan lalu foto keluarga dari pihak suami dan bulan ini foto keluarga dari pihak saya.

Foto keluarga terakhir saya, diambil pas saya wisuda kemarin, itu juga gaya nya terlalu formil dan karena ada moment wisuda, saya gak mau maka nya saya ajakin keluarga foto keluarga lagi di studio dan saya mau foto yang bertema santai dan ceria, gak mau kaku² banget. Sebenernya udah ada niatan sejak lama buat foto keluarga cuma karena kesibukan kita masing² maka nya belom sempet.

Karena kemarin foto keluarga dari suami itu di studio daerah depok, gak mungkin kan saya sekeluarga ke depok cuma buat foto studio apalagi berangkatnya sore jam²nya orang mau pada wakuncar pastilah macet, yang ada studio fotonya keburu tutup. Setelah cari sana-sini studio foto yang deket rumah akhirnya saya nemuin di daerah Ciledug Indah namanya Rumah Pigura. Awalnya sih saya berpikir itu cuma tempat jual pigura ternyata mereka juga ada studio fotonya. Dari rumah tinggal ngesot, gak pake macet cuma 15 menit.

Belum tau sih hasilnya bagus apa gak, karena belum pernah foto disini tapi saya pernah cetak foto nikah di sini hasilnya lumayan oke lah dan dari segi harga juga murah banget tempatnya juga gede dan pas liat contoh foto² yang pernah diambil disitu pun, hasilnya bagus. Studio fotonya juga, and I like what I saw. Bersiihhhh! :D
 
Sekarang buat urusan makeup. Ini sih saya makeup sendiri, gak perlu ke salon, secara pernah ikut beauty class di kantor yang dulu jadi agak² sedikit bisa lah walaupun standar makeup natural. Mama sama adik juga saya makeup-in, ya itung² gak perlu ngeluarin budget yang lebih kan?! hehehehe... Kalo papa sama suami sih gak perlu di makeup tinggal di edit aja.

Kalo urusan kostum, kemarin foto keluarga dari suami, kami serempak pake atasan putih dan celana jeans. Nah kali ini untuk keluarga saya, saya tetapin yang cewek² pake atasan hitam sama celana jeans dan yang cowok² pakai kemeja abu² sama celana jeans. Kalo hitam² semua jadi keliatan agak berduka...hehehe... kalo di gabung abu² jadi sedikit ada kombinasi, lagi pula si papa kulitnya hitam, kalo pake hitam jadi tambah gak keliatan...hahahaha piss pah!!

--------

Singkat cerita pemotretan berlangsung dengan aman dan damai. Keluarga saya juga happy karena studio fotonya nyaman (meskipun AC-nya kurang dingin, keringetan euyy!!!) dan hasil fotonya bagus. Yang kurang cuma satu, fotografernya sih lucu tapi cuma bisa jeprat-jepret doang tapi gak bisa ngarahin gaya kurang atraktif. Untung saya sekeluarga pernah jadi bintang iklan obat nyamuk, jadi bisa ngatur posisi sendiri hahahaaaaa :D

Hari jumat kemarin hasil fotonya baru saya ambil. Dan alhamdulillah sekeluarga puas banget sama hasilnya. Setelah diitung² biaya yang dikeluarin juga murah dan hasilnya juga gak kalah kece dari foto keluarga suami kemarin. Lucky us deh! :)

Untuk harga foto keluarga ada harga paketannya, kami ambil yang paket untuk 5 - 7 orang :
1 Paket (5 - 7 orang) = Rp. 80.000
(bisa photoshoot sepuasnya tapi yang dicetak ukuran 5R dan diambil softcopynya cuma 1) jadi kalo mau nambah cetak dan softcopy-nya, dikenakan biaya 50% per softcopy + cetakan 5R dari harga asli.

Ini beberapa hasil fotonya : 






 Dan saya sih belum bisa merekomendasikan Rumah Pigura ini untuk dijadikan pilihan buat foto keluarga.. Beberapa alasan di antaranya, fotografer kurang atraktif, gak bisa ngarahin gaya cuma bisa bilang 1, 2, 3 doang...hehehe... pelayanan oke lah, hasil akhir juga gak mengecewakan banget kok.

Dan berhubung papa juga hari itu ulang tahun akhirnya setelah pulang foto² kami sekeluarga makan² di Kampoeng Makan Joglo 21, makan lesehan gitu, yaa lumayan di traktir...hihihihi.... Selamat Ulang Tahun Papa !! We Love You :)



For Details :
Rumah Pigura (Cemerlang Foto Studio)
Jl. Hasyim Ashari (Ciledug Indah) 
Ciledug, Tangerang
Telp. (021) 7311492
(disamping Komplek Ciledug Indah 2) 

Kampoeng Makan Joglo 21
Jl. Joglo Raya No.21, Kebon Jeruk
Telp. (021) 5842502

2 Comments:

  1. Hasil dari rumah pigura memang baguss, tempatnya jg cozy cuman pelayanannya (mba2nya) galakkk, gak friendly.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, mba2nya gak friendly padahal saya dateng buat cetak foto seminggu sekali, judes euy...tapi walau begitu saya masih tetap langganan cetak foto disana..hahahaha

      Hapus