Tahun Baru? Biasa Aja !



Malam Tahun Baru?
Apa coba yang spesial?

Malam tahun baru itu identik dengan terompet sama kembang api ya? Setiap tahun pasti giniii terus di gang saya. Di gang saya udah kayak tradisi gitu setiap MTB (malam tahun baru) pasti dirayain. Ada yang ngerayain dengan makan² se-gang, dari soto, bakar sate, bakar ikan, bakar jagung, bakar singkong, sekalian aja bakar rumah.. hehehe...

Tahun baru acaranya selalu gitu² aja gak beda. Dulu waktu jaman TV² masih dikit dan jam siarannya gak sampe tengah malam, tahun baru baru terasa sedikit istimewa, tapi sekarang banyak TV² yang menayangkan acara² yang menarik kayak film² action atau pagelaran musik di suatu kota, baru deh tahun baru bisa disebut 'All Night Long', enak bisa nonton TV.

Dulu jaman belom nikah, euphoria malam tahun baru kerasa banget, kadang kalo temen² saya ngadain acara bakar ayam, keliling kota jakarta ya saya suka ikutan. Tiap tahun pasti selalu ada acara tahun baruan, tapi seiring waktu berjalan dan bertambahnya usia..halah.. apalagi sekarang udah nikah, rasanya sekarang² ini tahun baru bukan jadi hari yang spesial lagi bagi saya, makin kesini tahun baruan jadi biasa aja, serasa gak beda dengan hari² biasa. Bukan karena gak seneng ngerayain bareng suami tapi mungkin yah lebih baik dirumah, nikmatin quality time with my lovely husband.

Malam tahun baru kali ini saya cuma nginep di rumah mertua, kakak² bikin burger dan mama mertua saya bikin ayam bakar. Itu pun semua di lakukan di dalam rumah dan gak ada yang keluar rumah satupun, keponakan² udah tidur, pas jam 12 teng juga cuma lihat kembang api yang di pasang orang², abis itu masuk kamar buat tidur. Untuk kebersamaan, saya cukup senang untuk kumpul bareng keluarga suami cuma entah kenapa buat saya saat ini, malam tahun baru sama aja kaya malam² sebelumnya. Gak ngerayain tahun baru pun kita juga pasti kumpul bareng keluarga. Entah ini perasaan saya aja.

Tapi Insya Allah resolusi yang udah saya buat bakal saya jalanin walaupun butuh belajar, waktu dan proses. Emang sih hidup gak harus dibatasi cuma sama sebuah resolusi tapi ya boleh lah yaa ada satu hal yang ingin di perbaiki menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Hidup juga punya tujuan, gak cuma mengalir seperti air tapi dengan adanya resolusi ya buat saya kita akan semakin tertantang untuk jalanin hidup. ahaydeee....hahahah...

Well, segitu aja sih sharing nya. Selamat tahun baru ya teman² :) 

“Malam tahun baruan nggak kemana-mana bukan berarti loser. Setahun nggak ngapa-ngapain, nah itu baru loser” – Joko Anwar


There’s nothing special bout new year. Still day by day, cause do better not about year but every day every hours every minutes every time” - Adinda Ikramina


0 Comments:

Posting Komentar