OOTD :)

hi bruh! Mungkin anak² jaman sekarang udah gak asing lagi dengan sebutan OOTD, apa lagi yang sering banget eksis²an di instagram. Buat lo yang ngaku anak Instagram pasti udah gak asing banget sama yang namanya #ootd. Buat lo yang masih nanya², apaan tuh #ootd ? Bisa dipastikan kalo lo gak punya Instagram atau lo bukan user yang aktif di Instagram. OOTD itu singkatan dari "OUTFIT OF THE DAY", yang arti singkatnya fashion yang kita pakai di hari ini.

Sebenernya kurang cocok nih kalo postingan ini dikasih judul OOTD alias Outfit of The Day, soalnya itu foto udah beberapa hari yang lalu. Tapi gak apa² deh, itung² menuhin blog. hihi... Dan... ini beberapa contoh OOTD saya, sedikit sih tapi mungkin bisa jadi inspirasi pembaca sekalian.


Ini outfit saya ke kantor pagi ini, atasan polkadot bahan chiffon twistcone dipadu gray pants. Juga tas blaster merah putih dan brown wedges. Simple sih, tapi nyaman banget. Ini belum make up ya bukan belum mandi..hehehe..
Top     : Cole
Pants  : Unbranded
Bag     : Michael Kors Stripe
Shoes  : Purple



Outfit beberapa minggu lalu berkunjung kerumah mertua...hihihi.... Atasan + cardigan pink di padu brown hareem pants ditambah brown bag, flats shoes pink fanta dan sedikit aksesoris kalung.
Cardigan : Unbranded
Top          : Marks & Spencer
Pants       : The Urban
Bag         : Long Champ
Shoes      : The Little Things She Needs



Kalo yang ini outfit waktu mau ke wedding reception temannya suami, lagi males pake dress yang rapi², jadi cuma padu padankan atasan warna navy, ikat pants, ditambah ribbon clutch dan higheels. Simply but cute :)
Top         : Forever21
Pants      : Ikat Pants by @_lousie_
Clutch     : Unbranded
Shoes      : Details



Kali ini tema nya blue. Dengan atasan silk biru dongker, dipadu dengan jeans hitam. Ditambah tas biru muda dan higheels kulit coklat.
Top         : Sugar Kleren
Pants      : Logo Jeans
Bag         : Louis Vuitton
Shoes      : J.rep



Ini juga mau berangkat ke kantor, saya pakai brown flower dress dipadu celana jeans hitam. Kebetulan saya emang kurang suka pake dress tanpa celana or stocking..hehehe... Dengan tas hitam dan saya padu dengan flat shoes biru biar agak sedikit terang..hihihi
Dress      : Graphis
Pants      : Logo Jeans
Bag         : Celine
Shoes      : The Little Things She Needs

 
Well, i think not really hard to find comfortable outfits, what about u ?

0 Comments:

Posting Komentar