Si Silver

Mungkin ini yang dinamakan kekuatan impian. Dulu pernah bermimpi setelah menikah nanti pengen bisa hidup mandiri dan membuat orang tua kami bangga bahwa kami bisa punya rumah sendiri dan punya kendaraan sendiri. Dan di awal tahun ini alhamdulillah sedikit demi sedikit keinginan itu akhirnya terwujud :)

Bermula dari keinginan yang kuat dan sisa tabungan setelah menikah di bulan Oktober 2012 yang lalu plus ditambah uang Jamsostek, 2 bulan kemudian kira² bulan Desember 2012 kami benar² niat mencari rumah sendiri. Kita pun hunting² perumahan yang masih di daerah Ciledug, dapet banyak brosur dari sekian banyak perumahan cuma tetep si mama dan papa belum ngijinin kami untuk keluar dari rumah mereka. Perkiraan kami gak usah muluk², gak perlu langsung se-elit Menteng Residence tapi yang penting luas, bersih dan rapi, sederhana aja yang penting nyaman dan lingkungannya bagus. Yang paling penting bagi suamiku itu adalah akses, tapi kalo judulnya mencari akses yang dekat kemana², perumahan² baru itu menawarkan harga yang gila²an bahkan rumah second pun harganya juga mahal.

Kebetulan mama punya sisa tanah kosong disebelah kontrakannya di daerah gak jauh dari rumah, mama pun nawarin kami untuk ngebangun rumah disitu, cuma menurut kami luas tanahnya terlalu kecil untuk dijadikan rumah pribadi, memang lebih cocok dijadikan kontrakan. Dan akhirnya kami memutuskan untuk menunda mencari rumah, kata papa "Mencari rumah itu seperti mencari jodoh", emang bener sih cocok²an dan rejeki²an :)

Oke kita keep masalah rumah, seiring waktu berjalan tanpa direncanakan pula, Alhamdulillah rezeki gak pernah ada yang bisa tebak, begitu juga dengan kami, rezeki itu tiba² datang dengan cepat dan tanpa diduga. Alhamdulillah menginjak usia pernikahan 1 tahun 3 bulan, saya dan suami pun mendapat kemudahan untuk membeli sebuah mobil sedan. Mobil baru ya? Bukan, cuma BMW (Bukan Mobil Warisan)...hehehe... Cuma sebuah mobil second kok, mungkin ini salah satu resolusi 2014 saya yang Alhamdulillah terwujud.. Amin :)

Saya pernah berdoa, kalo nanti punya anak Insya Allah kami harus punya mobil biar anak saya gak kehujanan, gak kepanasan, gak kecipratan air becekan, karena itu semua udah dirasain ayah bunda nya, sekarang biar anaknya ngerasain hidup enak..Amin..:)

Alhamdulillah Doanya dijabah sama Allah, sebelum punya anak pun, udah kesampean beli mobil. Meski mobil second tapi masih bagus kondisi mesinnya dan bangga banget bisa mewujudkan mimpi² kita berdua, bisa ajak mama pergi² juga, bisa belanja bulanan gak khawatir kerempongan. Alhamdulillah puas rasanya kalo beli pakai uang hasil keringat dan bau badan sendiri, bukan dibeliin orang tua ataupun hasil warisan...hehehehe..

Disini saya ingin sharing foto mobil yang merupakan impian kami :) Setiap prosesnya seperti sebuah keajaiban dan gak pernah nyangka akan punya mobil sendiri :) 








Karena kebetulan suami belum lancar naik mobilnya dan di rumah Ciledug juga gak ada garasi, jadi gak ada tempat buat taruh mobil, kalo parkir di depan rumah takut ada yang protes secara tinggal dikampung, jalanannya juga gak begitu lebar. Akhirnya mobil kami ditaruh di rumah mertua saya, daerah Depok. Bapak mertua saya kebetulan juga mengerti masalah mobil, kalo rusak atau kenapa² jadi biar sekalian minta tolong diurus disana aja dan kalo kami nginep disana sekalian suami ngelancarin bawa mobilnya. Kalo suami udah lancar nyetirnya, baru deh mobilnya kami bawa pulang ke Ciledug dan segera merenovasi rumah untuk dijadiin garasi.

Next foto semoga foto rumah impian kami yaaaa... aminn..

Doaku : Ya Allah terima kasih atas rizki dan berkah-Mu yang tiada hentinya tercurah dalam kehidupanku. Semoga mobil ini menjadi sumber berkah, rizki, kebahagiaan, dan kasih sayang bagi keluarga kami. Jaga dan lindungi selalu kami Ya Allah. Amin :)

0 Comments:

Posting Komentar