Family Photoshoot Part I @Mari Pro Studio

Berawal dari ketidaksengajaan tiba² muncul ide pengen foto keluarga, seru kali yah foto keluarga bareng² di studio. Dan tadinya mau dari keluarga saya dulu tapi karena si papa kerjanya jarang libur, akhirnya ditunda dulu sampe semuanya pada bisa. Ternyata si suami kepengen juga ngajakin foto keluarga bareng keluarga di Depok dan dia langsung hubungin kakaknya untuk nawarin foto keluarga, setelah di infoin kesemua kakak² Alhamdulillah semua pada bisa. Bukan narsis juga sih.. Tapi dalam rangka merayakan ultah suami yang sempet tertunda, plus untuk mengabadikan momen keluarga yang saat ini udah nambah beberapa anggota termasuk saya, kami semua mengambil momen ini untuk foto keluarga setelah selesai arisan keluarga.

Dari 2 minggu sebelumnya, sejak saya menawarkan mau foto dimana, kakak² bilang terserah tapi ide gila ini muncul karena tiap kali lewat jalan Margonda ada Studio foto Mari Pro, yang foto²nya lucu²..hehhe...jadi mupeng. Langsung si suami kontak Mari Pro untuk tanya price-nya, Mari Pro juga lebih dekat dan mudah dicapai dari rumah mertua saya, jadi berdasarkan pertimbangan akan efisiensi waktu dan biaya maka kami memutuskan untuk foto di Mari Pro aja. Untuk kostum dengan tema santai, dresscode pun dipilih yang simple. Atasan putih dan bawahan casual (jeans).

Untuk harga foto keluarga ada harga paketannya, cuma kami pilih harga yang satuan aja, jadi karena kami keluarga besar (18 orang termasuk anak²) :
1 orang pertama dikenai = Rp. 45.000
17 orang lainnya dikenai = Rp. 10.000/orang
Total = Rp. 215.000 (bisa photo shoot sepuasnya tapi yang dicetak ukuran 5R dan diambil softcopynya cuma 1) jadi kalo mau nambah cetak dan softcopy-nya, dikenakan biaya 50% per softcopy + cetakan 5R dari harga asli.

Hasil fotonya Alhamdulillah bagus dan sesuai harapan.. Salut buat Mari Pro, fotografer-nya asik, gesit gitu deh pokoknya, kami di arahin gaya² yang oke, mulai dari gaya formil, gaya bebas sampe gaya yang unik. Masuk studio jam setengah 4 lewat, jam 4 lewat udah selesai, yang agak lama justru proses milih² fotonya. hehehe.... Sempet geger juga tuh di sana, secara kami bingung berat harus pilih beberapa dari puluhan foto yang menurut kami OK-OK banget. Ini nih beberapa fotonya, sebenarnya masih banyak foto yang lainnya cuma nanti di share lagi yaa :)






Love U All... Muuuwwaaahhh


Pokoknya foto keluarga kali ini seru banget, kompak, lucu dan macem², kakak² semua seneng, tertawa lepas, keponakan saya ada yang seneng banget, ada yang planga-plongo (baca : cengok) kena cahaya lighting-nya, ada yang nangis karna udah BT foto², ada yang udah pengen keluar beli es pocong, kebetulan Mari Pro ini lokasinya disamping Es Pocong Margonda, campur² lah pokoknya mah. Intinya klo mau foto bareng krucil² musti ekstra sabar dan gak maksain keadaan, itu penting!!! Namanya anak kecil suka susah diprediksi moodnya aahh pokoknya  buat saya ini bener² quality time banget, foto keluarga ini sangat berkesan banget gak terlupakan, rempongnya…deg²annya… kompliiiitttttt!!!!!

Dan kami merekomendasikan Mari Pro Studio untuk dijadikan pilihan dalam mengabadikan momen² penting kita semua.. Beberapa alasan di antaranya, fotografer yang pantang menyerah untuk membuat hasil foto yang memuaskan (pengalaman foto ajak balita dan keponakan² yang rusuh, nangis dan segala macemnya), pelayanan yang oke, menerima masukan dan mengakomodir maunya kita, dan tentunya hasil akhir yang sangat memuaskan.

For Details :
Mari Pro Studio
Jl. Margonda Raya Depok
Telp. (021) 7875317
(disamping Es Pocong Margonda)

0 Comments:

Posting Komentar